Laman

Senin, 11 November 2013

Wisata Pulau Pari

Hamparan Pasir putih nan luas di selingi angin spai - sepoi adalah fenomena yang luar biasa di loakasi Wisata Pulau Pari. Menjejakkan kaki di hamparan Pasir seakan kita merasakan pijatan gadis perawan, maklum saja Kawasan Wisata Pulau Pari terkenal dengan julukan Pasir Perawan, Tidak jauh berbeda dengan lokasi Wisata Pulau Tidung yang jembatan cintanya adalah mitos yang di abadikan.

Wisata Pulau Tidung adalah awal mula yang ramai di kunjungi para turis baik lokal maupun mancanegara dan Wisata Pulau Pari menyusul kemudian, mengingat Pulau Pari dan Pulau Tidung berada dalam satu kecamatan yaitu kepulauan seribu selatan.

Paket Wisata Pulau Pari terdiri dari beberapa pilihan pasilitas dan harga yang di berikan. Penginapan atau Homestay, Tiket Kapal Ferry dan Sepeda adalah pasilitas dari harga Paket Yang di berikan untuk para Wisatawan.

Pasir Perawan ini sangat eksotis dengan suasana romantisnya dapat anda rasakan di Pagi dan sore hari bersama keluarga atau teman kerja di saat hari libur. Jadikan Pulau Pari tempat liburan anda yang romantis dan nyaman bersama orang - orang yang Anda sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar