Laman

Selasa, 06 Mei 2014

Penginapan Murah Di Pulau Tidung

Pergi berlibur keluar kota biasanya kita mencari penginapan murah. Buat mereka yang banyak uang mungkin tidak begitu memikirkan tentang berapa banyak biaya yang harus di keluarkan untuk biaya menginap ketika liburan keluar kota. Untuk itu tidak usah bingung mencari penginapan murah, karna di dekat Jakarta ada lokasi liburan tepatnya di Pulau Tidung yang menawarkan penginapan dengan harga relatife murah tidak berbeda dengan harga penginapan yang ada di lokasi wisata Pulau Pari .

Pulau Tidung yang adalah berada di kepulauan seribu memeiliki beberapa tife penginapan dengan harga murah. Untuk bisa menginap disana kamu hanya mengeluarkan biaya Rp250.000  malam. Untuk dapat menginap disana sebaiknya booking jauh hari agar tidak kehabisan penginapan.

Kapasitas penginapan terdiri dari 3 - 10 orang tergantung tipe penginapan. Homestay adalah nama penginpn yng ada di Pulau Tidung, tidak ada hotel atau Villa memang di Pulau Tidung namun homestay yang ada tergolong nyaman, aman dan tentu saja murah. Penginapan - penginapan murah yang tersedia adalah bagian daya tarik Wisata Pulau Tidung sehingga minat Wisatawan akan selalu ingin kembali berlibur di Pulau Tidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar